Selasa, 17 November 2009

antitel

Assalamualaikum
haihaihaihai, udah lama ga ngepost iseng-isenga aja nih

jadi waktu hari minggu gue pergi ke kota naik delman ehm sori jadi waktu minggu kemarin kan gua lagi nyuci motor ya, kalo nyuci motor kan di depan rumah ya. nah pas lagi nyuci ada abang yang nyamperin gua nanya. ini dia percakepan gua sama si abang :

abang : dekdeeek ini rumahnya bu/mbak dewi ya? (dewi = kakak gua)
gue : iya
abang : jadi gini, mbak/bu dewi ini mesen alat "stand high" buat peninggi badan
gue : oh

setelah gue tau abang ini kurir gue langsung manggil mas

mas : orangnya ada ga dek?
gue : belom pulang mas

tiba-tiba kakak gue dateng (keluar) sama bapak gue

gue : mbak itu tuh
kg (kakak gue) : apaan?
gue : itu
mas : gini mba jadi bu/mbak dewi ini mesen barang untuk ninggiin badan
bapak gua (bg) : itu alat peninggi badan?
mas : iya pak

(FYI : mas-masnya ini agak pendek)

bg : lah situ gimana, jualan alat peninggi badan situnya pendek
mas : (tersenyum)

emak gua langsung ketawa terus bilang
emak gua : jangan diambil hati ya mas
mas : iya bu


ga jelas yak maap deh, males2an ngepostnya

3 komentar:

160cmguy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
160cmguy mengatakan...

kakanya berhasil ga nambah tinggi? kasih infonya ya...soalnya info dari kamu sangat berharga sekali ...lebih berharga dari uang yang ditilep gayus tuh...please....

mahdi mengatakan...

haha karena gajadi beli ya belom nambah tinggi