Jumat, 29 Juli 2011

30 Juli 2011

Halo semua!!! *krik* oke ini postingan gue yang ke.... gatau deh berapa -___-
udah lama banget gue ga posting. Kenapa gue mau posting lagi? semua ini karena gue kemarin baca salah satu blog seseorang dan gue pun berpikir kalo blog itu untuk gue sendiri aja tapi kalo ada yang mau baca ya silahkan sih :P

Gue pun berencana ganti fungsi blog ini dari yang dulu postingannya luculucu (menurut gue haha) bakal gue ubah jadi untuk nulis kejadian-kejadian yang penting aja. Jadi blog ini kayak diary gue aja gitu. Tapi bukan berarti setiap postingan gue awali dengan "DEAR DIARY" enggak ya engga!!

gue juga gatau niat apa engga ngelakuin ini hakhakahk mungkin gue harus banyak mikir lagi untuk mosting

Oh iya berhubung udah mau masuk Bulan Ramadhan gue mengucapkan "MINAL AIDIN WAL FA'IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN YA" *untuk ya baca* HAHAHAK

SEKIAN!!!

Tidak ada komentar: