Selasa, 18 November 2008

abang es dawet

gila!!! parah buanget. lo tau kan tukang es dawet yang suka mangkal di depan smp kita tercinta?? masak dia nawarin kondom ke gua sm seorang anak yang nanti gua bakal ceritain.

sebelumnya mari kita menundukkan muka sejenak untuk membaca surat AL-BAQARAH (ha? kapan selesenya?)

okeoke mari kita mulai..
begini ceritanya

sepulang dari sekolah mahdi (gua sendiri), pras, azka, yansen, dan dzaki beranjak menuju ke jalan raya untuk mencari angkot kita masing-masing. pertama, pulanglah yansen dengan angkotnya. akhirnya tinggallah kita berempat mahdi (gua sendiri), dzaki, pras, dan azka. gua pun ditinggal sendiri setelah mereka (dzaki, pras, dan azka) naik angkot yang mereka sangat bangga2kan yaitu *jengjengjengjeng ANGKOT T11 haha
okeh lanjut..
karena gua kesepian, akhirnya gua ketemu orang yang bernama wisnu (anak yang senyumnya sangat manis di kelas 96. akhirnya, gua menghampiri wisnu yang sedang membeli ES DAWET.
inilah percakapan gua, abang ES DAWET, dan wisnu :

gua : eh, baru kliatan bang?

abang es dawet : iya nih baru semunggu jualan

gua : nu, lo plg naek ape?

wisnu : CH!
*klo gk slh dy blgny gtu

gua : bareng ye
(akhirnya ada juga yang mau bareng sm gua)

wisnu : eh, lo mau liat kondom gak? masak abangnya bawa kondom

gua : (sambil menghampiri abang es dawet) mana bang coba liat?
*tanya gua dengan nada penasaran

abang es dawet : (mencoba menyingkirkan tangan gua yang mencoba mengambil benda tersebut dari tempatnya) jangan, jangan di sini banyak orang

wisnu : * sedang asiknya minum es dawet yang telah dibelinya beberapa waktu yang lalu

gua : mana bang liat dong bang!!

abang es dawet : nih

gua : *terkejut
BUSSSSSET dah parah bangat lu bang

abang es dawet : mau gak nih satu buat saya satu lagi buat kamu

wisnu : *masih menyedot es dawet

gua : *melihat dua buah angkot CH yang gua nanti-nanti

wisnu : *sambil menyedot es dawet dia berjalan menuju salah satu CH tersebut

gua : *mengikuti wisnu

abang es dawet : ini mau gak satu buat kamu

gua : *sambil berjalan menaiki angkot dan berteriak
KAGAK,, NAJISS!!!!!!


itulah salah satu cerita naas gua. tapi gua masih beruntung karena gua belom sempet di pegang-pegang sama dia.

Di sini gua mau mengucapkan terima kasih kepada SOPIR ANGKOT CH yang telah menyelamatkan gua dari kejadian tersebut

TERIMA KASIH ABANG,, TERIMA KASIH ABANG

2 komentar:

Rosya mengatakan...

wahwah..
mantabz tuh..
untung lo gag bgitu,,
di..

Kartika Kencana Putri mengatakan...

Haha. . .
Untung ga di ambil kondomnya...